PUISI DAN CERPEN

NEXT

// - -

// 0 komentar

//

Sukses yang tertunda

*Sukses yang tertunda*

Tiap  kali aku  ibarat  lebah yang ribut
Disana-sini aku terus berfikir
Tiada istirahat tuk mencari manisnya madu dan indahnya surga kehidupan
Aduh begitu cepatnya waktu tuk seorang lebah yang ribut ini
Tiap kali ada orang yang menggagalkan aku untuk terbang tinggi
Ya Tuhan apa begini aku harus penuh sabar dan taat padaMu
Lebah yang ribut ini telah hilang akan tenaganya dan madu yang manis ini
Tiap jam aku ribut akan madu itu
Bunga-bunga yang di taman telah layu
Aku lapar dan haus akan madu itu
Badanku telah rusak karena pikiranku
Mataku telah capek tuk mencari madu itu
Betapa mahalnya madu itu yang ku cari
Wah  jika kuamati lebah itu pasti hatiku galau
Aku butuh banget madu itu sebagai kekayaan itu
Jika aku temukan madu itu bersyukur dan girang
Ku  iri jika melihat lebah –lebah lain dengan mudahnya menemukan madu itu
Seorang  penulis itu ibarat lebah yang ribut

Leave a Reply