PUISI DAN CERPEN

NEXT

// - -

// 0 komentar

//

Hidup yang berarti

*Hidup yang berarti*

Kadang aku merasa hidupku ini tidak ada artinya…….
Aku hanya manusia yg tak berguna di mata orang lain………
Hidup ku ini hanya di isi dengan kesendirian,,,,,,,,,,,
kadang aku bertanya pada diriku sendiri,”kenapa aku harus di lahirkan ke dunia ini” ?
aku teruzz mencari jawaban itu
namun tak pernah aku dapatkan jawabannya,,,,
dan aku baru menyadari
ternyata jawaban yg ku cari itu ada pada diriku sendiri
kenapa aku terlahir di dunia ini
karna ada orang-orang yg mengharapkan aku hidup di dunia ini…….
Bagi orang lain aku sgt ber arti bagi mereka
dan aku hidup tak sendiri tapi aku hidup dengan cinta dan persahabatan……
NB: jgn pernah berpikir hidup itu tak ada artinya ,dan jgn prnh brpikir kamu hidup di dunia hanya sendiri
,,,,sebenarnya ada orang yg menganggap dirimu sgt berarti bagi dirinya,,,,

Leave a Reply